Sukses


Mohamed Salah Ungkap Gol Favoritnya di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan gol favoritnya sejak pindah ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2017.

Salah tampil apik untuk Liverpool sejak dibeli dari AS Roma dengan harga 37,8 juta poundsterling (Rp 685,4 miliar). Pemain asal Mesir itu menjadi pembelian termahal ketiga sepanjang sejarah The Reds.

Dari 27 penampilan di berbagai ajang untuk The Reds, Salah mampu menyumbangkan 21 gol dan enam assist. Dari jumlah tersebut, 15 di antaranya dia cetak pada Premier League. Salah menjadi top scorer terbanyak sementara bersama Harry Kane.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan yang paling dia sukai dari 21 gol itu. Salah kesulitan memilih antara gol ke gawang Southampton atau Everton.

"Gol favorit saya? Gol ke gawang Southampton sangat bagus, tetapi saya juga menyukai gol saat melawan Everton. Saat menghadapi Watford juga cukup spesial. Ketika itu, saya ingin mencetak gol pada laga pertama di Premier League," tutur Salah kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, gol favorit saya sudah pasti jatuh ke gol saat melawan Everton. Saat itu, saya menggunakan seluruh kemampuan untuk mencetak gol, kekuatan, skill, dan penyelesaian akhir. Itu merupakan gol terbaik saya sejauh ini," lanjutnya.

Sebelum memperkuat Liverpool, Mohamed Salah sempat berlaga di Premier League bersama Chelsea. Namun, karier Salah di Stamford Bridge tidak terlalu lancar sehingga dipinjamkan ke Fiorentina sebelum dijual ke AS Roma.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer