Sukses


Ibrahimovic Bikin Kejutan Natal untuk Anak-anak di Manchester

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, punya cara unik untuk merayakan Natal tahun ini. Pemain asal Swedia itu memberikan kejutan kepada anak-anak sekolah yang bermitra dengan proyek Manchester United Foundation.

Murid-murid yang berasal dari sejumlah sekolah di sekitaran Greater Manchester itu awalnya diundang ke pusat latihan Manchester United di AoN Training Complex. Mereka masing-masing mendapatkan hoodies, syal, perlengkapan alat tulis, kaos yang ditanda tangani para pemain, video game FIFA 2018, dan topi bisbol. Semua hadiah tersebut berasal dari sponsor resmi Manchester United.

Hal yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Zlatan Ibrahimovic kemudian berhasil mengejutkan anak-anak yang sedang bermain bola sembari membawa hadiah.

Salah satu anak yang berasal dari SD St. Alphonsus RC, Shia, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Shia tampak kaget ketika pertama kali melihat sosok idolanya itu dari dekat.

"Saya tidak menyangka. Saya berada di pusat latihan tim inti dan bertemu dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia memberikan saya FIFA 2018, saya masih tidak percaya bisa berjumpa Zlatan," kata Shia seperti dikutip situs resmi Manchester United, Senin (25/12/2017).

"Saya hanyalah bocah berumur sembilan tahun dan hal yang terjadi pada saya ini menjadi hari terbaik dalam hidup saya," ucap Shia.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic dan para pemain Manchester United lainnya juga sudah memberikan kejutan kepada anak-anak yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit Anak Royal Manchester. Ibrahimovic mengaku senang bisa memanfaatkan Natal sebagai momentum untuk berbagi dengan anak-anak.

"Sedikit kebahagiaan saat kami datang dan getaran positif, inilah hal minimum yang bisa kami berikan. Semoga semuanya berjalan baik dan kami melakukannya dengan tulus. Kami ingin menyebarkan kebahagiaan dan untuk mendukung semuanya agar lekas sembuh," ujar Zlatan Ibrahimovic.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer