Sukses


Jurgen Klopp Anggap Liverpool Tampil Fantastis saat Cukur Swansea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji permainan timnya ketika melumat Swansea City 5-0 pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Anfield, Selasa atau Rabu (27/12/2017) dini hari WIB.

Gelontoran gol-gol Liverpool dalam laga itu ditorehkan oleh Philippe Coutinho pada menit keenam, Roberto Firmino (52', 65'), Trent Alexander-Arnold (65'), dan Alex Oxlade-Chamberlain (82').

Liverpool lantas mendulang 38 poin dan tetap menghuni peringkat keempat di klasemen sementara. Jordan Henderson dan kawan-kawan terpaut 17 angka dari Manchester City yang mengklaim urutan teratas.

"Saya mengerti orang-orang sering tidak sabar karena semua ini hanyalah tentang hasil. Namun, pada momen ini kami merasa sangat baik. Setelah 55 menit berlalu, itu merupakan performa yang brilian," kata Klopp.

"Setengah jam terakhir kami tampil fantastis, menyenangkan untuk disaksikan, dan kami sangat layak meraih kemenangan," ujar Klopp.

Liverpool akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League, di Stadion Anfield Sabtu (30/12/2017). The Reds wajib mendulang kemenangan untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer