Sukses


Arsenal Akan Sibuk pada Bursa Transfer Januari 2018

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengklaim The Guners akan sibuk pada bursa transfer musim dingin 2018. Wenger mengutarakan, beberapa penggawa Arsenal akan dipinjamkan ke klub lain.

"Iya, karena pertama-tama memiliki klub yang memiliki beberapa pemain untuk dipinjamkan dan dibeli klub lain. Selain itu, kami juga berniat memperkuat tim dengan memboyong pemain anyar," kata Wenger.

Meski begitu, Wenger mengisyaratkan tidak menyukai bursa transfer musim dingin. Wenger menilai, bursa transfer pertengahan musim dapat mengganggu fokus pemain.

"Saya akan memotong masa transfer Arsenal pada bursa transfer Januari. Para pemain dibayar dengan baik, mereka menghasilkan banyak uang. Imbalannya, mereka harus berkomitmen kepada tim hingga musim berakhir," ungkapnya.

"Saat ini, apa yang terjadi adalah Anda akan dihubungi 48 jam sebelum bursa transfer berakhir dan apakah Anda masih tertark dengan pemain yang Anda tangani selama tiga bulan," imbuh manajer asal Prancis tersebut.

Bila bicara bursa transfer, Arsenal memiliki pekerjaan rumah untuk merampugkan kesepakan dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Kedua pemain tersebut akan berstatus gratis pada bursa transfer musim panas 2018 jika tak kunjung meneken kontrak anyar.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer