Sukses


Klopp Belum Bisa Pastikan Kondisi Kapten Liverpool

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tidak tahu kapan Jordan Henderson bisa merumput lagi. Kapten Liverpool itu mengalami cedera dalam laga kontra Arsenal pekan lalu.

Henderson mengalami cedera otot paha belakang dalam pertandingan tersebut, sebelum digantikan James Milner. Pada laga kontra Arsenal, The Reds harus puas bermain imbang 3-3.

Bukan hanya Henderson, bek kiri Liverpool, Alberto Moreno, juga masih harus absen. Moreno menderita cedera pergelangan kaki dalam pertandingan Liga Champions melawan Spartak Moscow awal bulan ini.

"Masih lama (Henderson dan Moreno pulih), sejujurnya saya tidak tahu. Keduanya dipastikan absen untuk dua pertandingan berikutnya," kata Klopp, seperti dilansir ESPN.

2 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kalinya

"Pada laga 30 Desember dan 1 Januari, mereka tidak memiliki peluang, kemudian kami akan melihat kembali," ungkap pelatih asal Jerman ini.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool bermain tanpa sang kapten pada musim ini. Sebelumnya, Henderson juga baru pulih dari cedera pada akhir November lalu.

Liverpool kemarin menang 5-0 atas Swansea City dalam Boxing Day lanjutan kompetisi Liga Inggris. Kemenangan itu pun diraih tanpa kehadiran Henderson.

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

The Reds saat ini menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Pada laga Liga Inggris berikutnya, Philippe Coutinho dan kawan-kawan akan menjamu Leicester City, sebelum kemudian melawat ke markas Burnley.

Video Populer

Foto Populer