Sukses


Bintang Chelsea Puji Barcelona

Jakarta Chelsea akan berjumpa Barcelona di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Jelang pertemuan dengan Blaugrana, bintang The Blues, Eden Hazard, memberikan pujian sebagai tim yang terbaik.

Pada leg pertama, Chelsea akan lebih dulu menjamu Barcelona di Stamford Bridge pada 21 Februari 2018. Lalu, giliran tim asuhan Antonio Conte yang menyambangi Camp Nou pada 15 Maret 2018 untuk leg kedua.

Hazard memuji Barcelona sebagai tim terbaik di dunia saat ini. Kendati mengagumi Real Madrid, gelandang serang asal Belgia ini menganggap Barcelona memainkan sepak bola terbaik selama bertahun-tahun.

"Dalam 10 atau 15 tahun terakhir, tidak ada tim yang seperti Barcelona atau pemain yang mendekati kualitas Leo Messi," ungkap Hazard, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Akan Jadi Laga Hebat

Dalam beberapa kesempatan, Hazard sempat disebut-sebut menjadi bidikan Barcelona. Namun, rumor tersebut tidak pernah benar-benar menjadi kenyataan.

Mantan pemain Lille ini meyakini pertemuan Barcelona dan Chelsea bakal sengit. Hazard optimistis The Blues tim yang tidak kalah kualitas dari Blaugrana.

"Itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan pengalaman yang luar biasa untuk saya. Saya hanya ingin berada di lapangan," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer