Sukses


Pep Guardiola Ikhlas Virgil Van Dijk Pilih Liverpool

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak memusingkan pilihan Virgil van Dijk pindah ke Liverpool. Guardiola merasa tidak pernah ingin merekrut Van Dijk.

Van Dijk memegang rekor sebagai bek termahal setelah dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 75 juta poundsterling (Rp 1,36 triliun). Bek asal Belanda itu memecahkan rekor Benjamin Mendy ketika pindah dari AS Monaco ke Manchester City.

Sebelum pindah ke Liverpool, Van Dijk sempat dikaitkan dengan berbagai klub, seperti Chelsea dan Manchester City. Bek berusia 26 tahun itu dianggap sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Premier League.

Akan tetapi, berita tersebut dibantah langsung oleh Guardiola. Menurut manajer asal Spanyol itu, The Citizens tidak pernah tertarik mendatangkan Van Dijk.

"Tidak benar. Van Dijk bukan pemain yang saya ingin rekrut pada Januari. Saya juga tidak pernah tertarik untuk mendatangkan Van Dijk," ujar Guardiola.

Virgil van Dijk menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Liverpool. Namun, Van Dijk baru akan bergabung dengan skuat asuhan Jurgen Klopp ketika bursa transfer dibuka pada awal Januar 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer