Sukses


Bayer Leverkusen Bikin Chelsea Frustrasi

Bola.com, Leverkusen - Direktur Bayer Leverkusen, Jonas Boldt, menegaskan belum memikirkan untuk melepas Leon Bailey dalam waktu dekat. Pernyataan Boldt disinyalir membuat Chelsea yang kabarnya ingin merekrut sang pemain menjadi frustrasi.

"Sekarang sudah mulai kembali ketika ada banyak rumor yang muncul soal pemain kami, khususnya Leon Bailey," kata Boldt kepada Kicker yang dikutip dari FourFourTwo.

"Kami sangat tidak memikirkan untuk menjual Bailey. Dia masih terikat kontrak selama lima musim. Saat ini kami pun tidak dalam kondisi yang mengharuskan untuk menjual Bailey," ujar Boldt.

Bayer Leverkusen memboyong Bailey dari KRC Genk per 31 Januari 2017. Penyerang sayap 20 tahun itu pun meneken kontrak berdurasi lima musim, atau hingga Juni 2022.

Bailey tampil gemilang sejak bergulirnya musim 2017-2018. Dari 16 penampilan di berbagai kompetisi, sang pemain mendulang delapan gol serta empat assist.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, diberitakan tertarik meminang Bailey yang tampil apik. Winger Jamaika tersebut disiapkan agar skuat The Blues semakin kompetitif untuk mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer