Sukses


Wenger: Arsenal Tak Pernah Menyerah Raih Kemenangan

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji semangat juang timnya saat menang 3-2 atas Crystal Palace. Menurutnya, pemain The Gunners tak pernah menyerah raih kemenangan.

Bertandang ke markas Palace di Selhurst Park, pada laga pekan ke-20 Premier League, Kamis (28/12/2017) waktu setempat, Arsenal mendapat perlawanan sengit.

Setelah sempat unggul lebih dulu berkat gol Shkodran Mustafi pada menit ke-25, gawang Arsenal kebobolan pada menit ke-49. Bola hasil sepakan Andros Townsend tidak mampu dihalau Petr Cech.

Tak ingin gagal meraih poin penuh, Arsenal meningkatkan tempo serangan. Hasilnya, Alexis Sanchez membawa The Gunners memimpin 3-1 berkat golnya pada menit ke-62 dan 66.

Pada menit ke-89, The Eagles memperkecil ketertinggalan lewat aksi James Tomkins. Sampai pertandingan berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan Arsenal tetap bertahan.

"Secara keseluruhan itu adalah kemenangan yang meyakinkan, meski pada babak kedua laga berjalan lebih sulit dari paruh pertama. Kami memiliki pemain untuk mencetak dua gol hebat dan sejak saat itu kami tidak pernah menyerah," kata Wenger.

"Anda ingin memenangkan pertandingan tidak peduli bagaimana Anda menderita pada akhirnya. Kami melakukan itu," lanjutnya.

Hasil ini tak mengubah posisi Arsenal di klasemen sementara Premier League. Skuat Meriam London tetap berada di urutan enam dengan nilai 37, tertinggal 21 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer