Sukses


Manajer Arsenal Tak Takut Ditinggal Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tak takut andai timnya harus kehilangan Alexis Sanchez yang belum memperpanjang kontrak anyar. Wenger yakin, Meriam London masih berpeluang untuk mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Sanchez membuktikan diri masih jadi andalan Arsenal. Pemain asal Cile itu mencetak dua gol saat timnya menang 3-2 atas Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-20 yang berlangsung di Selhurts Park, Kamis (28/12/2017) atau Jumat (29/12/2017) dini hari WIB. 

Fans berharap Sanchez bisa bertahan di Emirates Stadium. Namun, mereka tengah harap-harap cemas karena mantan pemain Barcelona itu belum memberi sinyal bakal bertahan. Bahkan rumor kepindahan Sanchez kian berhembus kencang. 

"Saya tidak takut (kehilangan Alexis Sanchez). Akan tetapi, seperti yang Anda katakan topik ini akan muncul karena situasi kontraknya," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Jumat (29/12/2017).

"Saya tidak pernah mempertanyakan komitmennya. Namun, ketika Anda memiliki situasi kontrak dan punya permainan yang bagus, orang-orang akan selalu mempertanyakan."

"Hingga sekarang, saya hanya bisa mengulang apa yang pernah saya katakan soal itu sampai sekarang," ucap manajer berpaspor Prancis itu.

Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal tinggal dalam hitungan bulan dan berakhir pada 30 Juni 2018. Sejak bergabung pada 2014, Sanchez tercatat sudah menyumbang 80 gol dan 46 assist dalam 163 pertandingan untuk klub asal London Utara itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer