Sukses


Arsenal Bakal Menyesal jika Lepas Sanchez dan Ozil

Bola.com, London - Legenda Arsenal, Thierry Henry, menilai mantan timnya bakal menyesal apabila kehilangan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Menurut Henry, keduanya merupakan pemain berkualitas.

The Gunners terancam kehilangan Sanchez dan Ozil secara gratis pada akhir musim 2017-2018. Kontrak kedua pemain itu akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Meski begitu, petinggi Arsenal tidak kunjung mencapai kesepakatan dengan dua pemain andalan mereka itu. Ozil dan Sanchez meminta bayaran termahal di Inggris yang sulit dikabulkan The Gunners.

Situasi tersebut membuat sebagian pihak menyarankan The Gunners untuk melepas Sanchez dan Ozil pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Henry justru memiliki pandangan yang berbeda.

"Menurut saya, Arsenal bakal merindukan Sanchez dan Ozil jika keduanya pergi. Mereka adalah para pemain berkualitas. Apalagi, Arsenal terancam tidak mendapatkan uang dari kepergian mereka," kata Henry.

"Apabila mereka akan pergi, setidaknya Arsenal mendapatkan sedikit uang. Kedua pemain itu belum menandatangani kontrak baru, itu yang saya ketahui. Jika mereka pergi gratis, itu adalah penyesalan ganda untuk Arsenal."

"Ketika saya dan Robin van Persie pergi, Arsenal mendapatkan banyak uang. Akan tetapi, mereka berdua akan pergi secara gratis. Apa Arsenal berharap dapat membuat mereka bertahan dengan tidak menjualnya?" tanya pencetak gol terbanyak sepanjang masa Arsenal itu.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer