Sukses


Pep Guardiola Sebut Pemain Terbaik di Skuat Man City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan kalau keberhasilan timnya pada Premier League 2017-18 tidak lepas dari performa hebat yang ditunjukkan Nicolas Otamendi.

Manchester City tampil menawan setelah menduduki peringkat pertama Premier League dengan keunggulan 15 poin atas rival terdekat, Manchester United.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari penampilan impresif para penggawa The Citizens. Namun di antara banyak pemain Manchester City, Guardiola memiliki pendapat khusus mengenai performa Nicolas Otamendi.

"Tanpa Nico Otamendi, kami tidak akab isa mencapai hasil yang kami raih sekarang," ujar Guardiola.

"Semua orang mengeluarkan pendapat positif mengenai Raheem Sterling, Kevin De Bruyne, dan Sergio Aguero. Saya akui, kontribusi merasa sangat besar. Namun saya memiliki catatan spesial untuk Otamendi."

"Dia sangat hebat. Dia memiliki mental juara yang sangat besar. Saya tidak yakin kami bisa berada di puncak klasemen tanpa peran Otamendi," ungkap manajer asal Spanyol tersebut.

Pada Premier League 2017-18, Nicolas Otamendi sudah mencatatkan 19 penampilan dan menyumbang empat gol untuk Manchester City.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer