Sukses


Minim Kontribusi, Paul Pogba Disentil Legenda Manchester United

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Paul Scholes, secara terbuka melayangkan kritik terhadap penampilan Paul Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir musim ini. Scholes mempertanyakan kehadiran pemain termahal milik Setan Merah itu. 

Pogba kehilangan magisnya musim ini. Pemain asal Prancis tercatat baru mencetak tiga gol dan lima assist dalam 11 pertandingan yang dimainkannya di Premier League 2017-2018.

Teranyar, Pogba gagal membantu Manchester United meraih kemenangan dan harus puas bermain imbang 0-0 melawan Southampton di Old Trafford, Sabtu (30/12/2017) atau Minggu (31/12/2017). Dalam pertandingan tersebut, Pogba terlihat minim kontribusi dan hanya mampu melepaskan satu tembakan yang tak mengarah ke gawang.

"Di mana Paul Pogba yang seperti kita semua lihat di Juventus? Pemain yang Manchester United beli," kata Scholes seperti dikutip The Express, Minggu (31/12/2017).

"Dia yang berada di lapangan, melakukan tekel, berjuang, dan terus berlari mendekati lawan. Dia yang mampu mencetak gol dari jarak 23 meter, sedangkan dalam pertandingan tadi (melawan Southampton) dia hanya berjalan begitu saja di lapangan," tegas Scholes yang berseragam Manchester United rentang 1993-2013 itu.

Sebelumnya, Paul Scholes juga melayangkan kritikan soal gaya permainan Manchester United di bawah asuhan manajer Jose Mourinho. Scholes ketika itu menuding kehadiran Mourinho membawa sepak bola negatif bagi Manchester United.

Raihan hasil imbang atas Southampton membuat Manchester United harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018. Paul Pogba dan kawan-kawan kini mengoleksi 44 poin, semakin tertinggal jauh atas Manchester City.

Sumber: The Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer