Sukses


Jumpa Burnley, Liverpool Bakal Rotasi Pemain

Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memastikan akan menerapkan rotasi pemain kala dijamu Burnley di Turf Moor, Senin (1/1/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Klopp melakukan ini bukan bermaksud meremehkan Burnley. Dia menyadari jadwal The Reds, sebutan Liverpool, sangat padat dalam sepekan terakhir.

Burnley bukanlah tim yang pantas diremehkan musim ini. Pada 26 Desember 2017, mereka menahan imbang Manchester United di Old Trafford dengan skor 2-2.

"Di sini ada banyak pemain bagus. Semuanya ingin menjadi bagian dari tim," ujar Klopp, dikutip dari Soccerway.

"Ini semua tentang penampilan pemain Liverpool. Jika Anda tidak profesional, Anda tidak bakal mendapat jaminan bermain di laga berikutnya," katanya melanjutkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Pelapis

Klopp menambahkan, dia kemungkinan besar bakal menurunkan pemain pelapis Liverpool, seperti Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, hingga Dominic Solanke.

"Wijnaldum memainkan permainan fantastis di pertandingan terakhir, Alex Oxlade-Chamberlain juga. Dominic Solanke benar-benar kuat," kata Klopp.

"Dengan tingkat kinerja yang kami lakukan, sangat tinggi. Performa kami membuat tim lebih dekat dengan kemenangan daripada kalah. Itu merupakan hal penting lainnya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Salah Terkilir

Di laga melawan Burnley, Liverpool tak bisa mengandalkan Mohamed Salah yang mengalami sedikit masalah saat melawan Leicester City. Klopp menggantinya pada menit ke-83 karena Salah terkilir.

"Diaa terkilir, itu tidak pernah menjadi tanda yang bagus. Kita lihat saja apa yang dapat ia lakukan untuk pertandingan selanjutnya," ujar Klopp.

Video Populer

Foto Populer