Sukses


Arsenal Terancam Tanpa Mesut Ozil saat Hadapi Chelsea

Bola.com, London - Arsenal seperti dikabarkan Sky Sports pada Senin (1/1/2018), kemungkinan tak bisa menurunkan Mesut Ozil dalam pertandingan Premier League 2017-2018 melawan Chelsea di Emirates Stadium, Rabu (3/1/2018) atau Kamis (4/1/2018) dini hari WIB. Pemain asal Jerman itu dikabarkan mengalami cedera lutut.

Seperti diketahui, Ozil tak bermain ketika Arsenal ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-21, Minggu (31/1/2017). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku Ozil mengalami cedera lutut dan kecil kemungkinan bakal dimainkan ketika menghadapi Chelsea.

"Ozil mengalami cedera sehingga tidak bisa berkontribusi hari ini. Dia punya peluang yang kecil (untuk bermain melawan Chelsea)," kata Wenger.

Absennya Ozil tentu menjadi kerugian untuk Arsenal. Seperti diketahui, pemain berusia 29 tahun itu memiliki peran yang besar di lini tengah Meriam London musim ini.

Ozil tercatat sudah mencetak empat gol dan lima assist dalam 17 pertandingan di Premier League. Kehadirannya tentu sangat dibutuhkan Arsenal yang sedang membutuhkan kemenangan untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Arsenal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Mesut Ozil dan kawan-kawan tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di zona Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer