Sukses


Mohamed Salah Transfer Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Liverpool - Performa Mohamed Salah bersama Liverpool pada musim 2017/2018 membuat kagum Don Hutchinson. Eks gelandang Liverpool itu menilai pemain Timnas Mesir itu sebagai transfer terbaik di Liga Inggris untuk musim 2017/2018.

Mohamed Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini. Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian.

Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 23 gol dan lima assist dalam 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi. Ia juga sedang menempati peringkat dua daftar top skorer Liga Inggris dengan koleksi 17 gol, hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

"Salah mungkin telah menjadi transfer musim panas terbaik. Orang-orang mungkin akan berargumen bahwa itu Alvaro Morata (Chelsea), yang juga bermain baik," kata Hutchinson seperti dilansir Soccerway.

"Saya banyak menonton Salah di Roma tahun lalu dan selain Radja Nainggolan, dia adalah pemain terbaik mereka. Tapi untuk langsung menyatu dengan tim dan mencetak 23 gol di semua kompetisi, sungguh menakjubkan."

2 dari 3 halaman

Terkadang Buang Peluang

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (Paul ELLIS / AFP)

Hutchinson mengakui, Salah memang terkadang membuang peluang. Namun, di mata dia, pemain 25 tahun itu memiliki naluri yang cukup tinggi.

"Dia bisa saja mencetak empat gol (lawan Leicester). Dia membuang peluang, tapi dia masuk dalam posisi untuk mencetak gol dan mencetak dua gol besar akhir pekan lalu," Hutchinson menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 18 Poin

Liverpool sendiri kini menempati peringkat empat Liga Inggris. The Reds masih tertinggal 18 poin dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer