Sukses


Paul Pogba Kecewa dengan MU

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, sangat kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam tiga laga terakhir. Pemain asal Prancis itu pun menuntut Setan Merah untuk melakukan perubahan.

 

MU saat ini memang sedang berada di periode yang buruk. Tiga hasil imbang diraih saat berjumpa Leicester City, Burnley dan Southampton membuat Setan Merah kehilangan posisi kedua.

MU memang tidak kalah, tapi menurut Pogba, ini tetaplah hasil yang buruk. Pemain asal Prancis itu pun menuntut timnya melakukan perubahan, bangkit dan kembali menang.

"Tentu kami ingin menang. Kami imbang lagi kemaren (lawan Southampton). Kami tidak kalah, tapi kami harus bangkit kembali. Tiga hasil imbang itu harusnya kami menangi, ada yang harus berubah dan kami harus berubah untuk menang," kata Pogba kepada MUTV.

"Kami harus beristirahat, hanya satu hari dan kemudian kami harus bermain melawan Everton, itulah sepak bola. Kami harus pergi ke sana dan menang."

2 dari 3 halaman

Cedera Lukaku

Striker Manchester United, Romelu Lukaku (Martin Rickett/PA via AP)

Pogba juga bicara soal cedera rekannya Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu bakal absen dalam dua pertandingan ke depan.

"Bila kami memiliki Lukaku, dia menyulitkan bek lawan dan menciptakan begitu banyak ruang. Kami sangat kehilangannya, tapi kami memiliki tim untuk mengisi celah Lukaku," Pogba menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 15 Poin

MU sendiri kini berada di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 15 angka dari Manchester City di singgasana.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer