Sukses


Manajer Liverpool Kehabisan Kata-Kata Puji Salah

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tak henti-hentinya memuji pemain asal Mesir, Mohamed Salah. Di mata Klopp, Salah adalah pemain fantastis.

Salah didatangkan Liverpool dari AS Roma pada musim panas ini. Eks pemain Chelsea itu langsung bermain brilian.

 

Sejauh ini, Salah telah menyumbangkan 23 gol dan lima assist dalam 29 penampilannya untuk Liverpool di semua kompetisi. Ia juga sedang menempati peringkat dua daftar top skorer Liga Inggris dengan koleksi 17 gol, hanya kalah satu gol dari Harry Kane (Tottenham Hotspur).

"Rekor Salah luar biasa dan golnya juga luar biasa. Saya ingin menunjukkan kepada Anda semua rekaman saat kami masih memantaunya. Gol kedua melawan Leicester (akhir pekan lalu), gol seperti ini tidak terduga. Dia sangat kuat secara fisik," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Gol kedua menunjukkan kepercayaan diri, itulah momen yang tepat. Striker pada saat yang tepat, tahu kapan mereka membuang satu peluang dan akan ada peluang lain."

2 dari 3 halaman

Gelandang Agresif

Pemain Liverpool, Mohamed Salah (Peter Byrne/PA via AP)

Kloop menilai Salah adalah pemain serbabisa. Pria asal Mesir itu sanggup bermain di berbagai posisi.

"Selalu jelas bahwa kami akan mendapatkan gelandang yang sangat ofensif dengan kaki kiri yang fantastis. Jelas, dia akan banyak membantu kami karena dia membuat kami tidak dapat diprediksi dengan sistem yang berbeda," ucap Klopp.

"Dia bisa sebagai second striker atau Nomor 10. Ini erupa dengan Sadio Mane. Salah juga bisa bermain di sayap dan sebagai nomor delapan, sama seperti Phil Coutinho dan Roberto Firmino."

"Kami memiliki pilihan yang berbeda dan berbagai posisi dimana dia bisa bermain. Dia selalu bermain sedikit lebih dari second striker. Anda akan memilih itu karena membuat hidup lawan tidak nyaman," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 18 Poin

Liverpool sendiri kini menempati peringkat empat Liga Inggris. The Reds masih tertinggal 18 poin dari Manchester City di singgasana.

Video Populer

Foto Populer