Sukses


Pogba Puas Manchester United Awali 2018 dengan Kemenangan

Bola.com, Liverpool - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merasa bersyukur karena tim yang dibelanya berhasil mengawali 2018 dengan kemenangan. The Red Devils meraih kemenangan 2-0 atas Everton saat bertandang ke Goodison Park, Senin (1/1/2018).

Kemenangan 2-0 diraih oleh Manchester United melalui gol yang diciptakan oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard pada menit ke-57 dan 81'. Kedua penyerang The Red Devils itu berhasil menyarangkan gol ke gawang Everton berkat assist yang diberikan oleh Paul Pogba.

Berhasil berkontribusi terhadap kemenangan pertama Manchester United pada 2018 dengan dua umpan terakhirnya yang berbuah gol, Paul Pogba merasa sangat gembira. Pemain asal Prancis itu pun mengaku sangat menikmati momen awal tahun yang sangat baik baginya dan tim yang dibelanya itu.

"2018 dimulai dengan sangat baik bagi kami. Mari menikmatinya. Sebuah kemenangan yang sangat baik," ujar Paul Pogba seperti dilansir BBC Sport.

Bicara soal kontribusinya yang membantu Manchester United meraih kemenangan di Goodison Park, Paul Pogba mengaku memang mengubah sedikit posisinya di babak kedua. Ia merasa Manchester United pun berhasil membuat lebih banyak peluang di 45 menit kedua dan dengan peluang yang lebih baik, kemenangan pun menjadi milik The Red Devils.

"Saya sedikit bergerak ke depan di babak kedua dan kami melakukan tugas dengan sangat baik. Kedua gol itu merupakan gol yang indah. Performa tim luar biasa, kami bisa menciptakan lebih banyak peluang," ujar Pogba.

"Jika Anda tidak menembak bola ke arah gawang, Anda tidak bisa mencetak gol. Kami adalah United. Jika hanya bermain imbang, itu menjadi masalah. Kami hanya ingin meraih kemenangan," lanjut mantan pemain Juventus itu.

Kemenangan yang diraih Manchester United membuat tim asuhan Jose Mourinho itu kini kembali ke posisi kedua dalam klasemen sementara Premier League dengan 47 poin dari 22 laga. The Red Devils sukses menggeser Chelsea dan kini terpaut 12 poin dari rival sekota mereka, Manchester City, yang bertengger di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer