Sukses


Pep Guardiola Ultimatum Pemain Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengultimatum anak-anak asuhnya untuk tidak terburu-buru berpikir gelar Premier League. Pep menegaskan seluruh skuatnya harus fokus ke laga selanjutnya agar bisa meraih hasil manis pada akhir musim.

Manchester City tampil impresif di Premier League musim 2017-2018. Dari total 21 laga yang telah dijalani, Sergio Aguero dan kawan-kawan meraih 19 kemenangan dan dua kali imbang.

Performa menawan itu membuat Manchester City bercokol di urutan pertama klasemen sementara dengan torehan 59 poin. Mereka unggul 12 angka atas Manchester United yang menghuni peringkat kedua.

"Kami tentu saja dalam posisi yang bagus. Saya berulang kali mengatakan kepada para pemain untuk tidak memikirkan gelar Premier League, fokuslah kepada pertandingan selanjutnya. Jika berpikir terlalu jauh, kami akan terganggu. Itu adalah kesalahan jika terjadi," kata Pep Guardiola.

"Di dunia sepak bola, segala sesuatunya bisa terjadi. Kami dapat meraih kemenangan beruntun. Namun, kami juga bisa mengalami fase tidak pernah menang dalam banyak pertandingan. Pada masa lalu itu terjadi di banyak tim," ujar Pep Guardiola.

Manchester City akan bersua Watford pada laga pekan ke-22 Premier League, di Stadion Etihad, Rabu (3/1/2018) dini hari WIB. Skuat Pep Guardiola wajib mendulang tiga poin untuk menjaga asa meraih gelar juara.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer