Sukses


Mesut Ozil Bangga Bisa Berseragam Arsenal

Bola.com, London - Mesut Ozil mengaku kemampuannya dalam mengolah bola semakin berkembang sejak memperkuat Arsenal. Ozil pun merasa bangga bisa berseragam The Gunners.

"Saya gabung ke Arsenal, karena sejarah dan pemain yang menakjubkan. Saya di sini untuk belajar, untuk tumbuh dan menunjukkan bakat saya untuk klub ini," kata Ozil.

"Klub ini telah membuat saya lebih hebat, saya sangat bangga bermain untuk klub besar seperti Arsenal," lanjutnya.

Gelandang timnas Jerman itu mulai memperkuat Arsenal sejak 2 September 2013. Selama hampir lima tahun membela The Gunners, Mesut Ozil telah mencetak 36 gol dan 62 assist dari 178 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Arsenal berhasil merengkuh empat trofi juara dalam empat musim terakhir. Keempat gelar itu adalah tiga titel Piala FA dan satu trofi Community Shield.

Akan tetapi, durasi kerja Mesut Ozil akan berakhir pada musim panas 2018. Sampai saat ini, mantan pemain Real Madrid itu pun belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan sejumlah klub untuk mendapatkan tanda tangan Ozil, beberapa di antaranya adalah Barcelona dan Manchester United.

Arsenal pun dalam situasi dilema. Sebab, jika tak segera memperpanjang kontrak, Mesut Ozil bisa pergi ke klub lain secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer