Sukses


Arsenal Amankan Jasa Bek Masa Depan Timnas Yunani

Bola.com, London - Memasuki bursa transfer musim dingin 2018, sejumlah tim melakukan perbaikan, tidak terkecuali Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengonfirmasi bakal mendatangkan bek masa depan Yunani, Konstantinos Mavropanos.

Lini belakang menjadi kendala Arsenal sepanjang musim 2017-2018. Dari enam penghuni teratas klasemen sementara Premier League, mereka memiliki catatan terburuk karena telah 28 kali memungut bola dari gawang sendiri.

Catatan buruk itu disebabkan The Gunners mengandalkan pemain-pemain veteran di lini belakang. Praktis, hanya Rob Holding bek tengah Arsenal yang berusia di bawah 25 tahun.

Wenger mendatangkan Mavropanos yang diproyeksikan menjadi andalan di jantung pertahanan Arsenal pada masa depan. Namun, bek berusia 20 tahun itu akan terlebih dulu dipinjamkan untuk menambah jam terbang.

"Benar kami akan mendatangkan Mavropanos pada bursa transfer Januari. Namun, dia belum siap untuk bermain. Mavropanos akan dipinjamkan terlebih dulu," kata Wenger.

Mavropanos merupakan rekrutan pertama Arsenal di bawah pemandu bakat anyar, Sven Mislintat. The Gunners mendatangkan Mislintat dari Borussia Dortmund pada November 2017 silam.

Arsenal mengeluarkan dana 1,8 juta poundsterling (Rp 32,6 miliar) untuk mengamankan jasa Konstantinos Mavropanos pada PAS Giannina.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer