Sukses


Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Ronaldo

Jakarta Klub-klub papan atas Eropa dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Chelsea ikut berminat dan sudah mendekati agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid kembali menyisakan tanda tanya. Pria Portugal itu membuat pernyataan yang mengindikasikan mungkin saja akan pindah klub.

"Jika memungkinkan saya ingin pensiun di Madrid. Tapi itu tidak bergantung pada saya karena saya bukan bos klub ini. Kami akan melihat," ujar Ronaldo belum lama ini.

Don Balon melaporkan pernyataan Ronaldo itu membuat Chelsea tergiur untuk mencoba membajaknya ke Stamford Bridge. The Blues sudah membuat penawaran awal kepada Mendes.

Tawaran Chelsea ini dikabarkan Don Balon cukup menggiurkan. Ronaldo diyakini akan tertarik. Terlebih dia juga konon sedang mencari rumah di London.

 

 

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan MU dan PSG

Cristiano Ronaldo (AP)Ronaldo ingin putranya Cristiano Jr untuk sekolah di Inggris sehingga mulai mencari rumah di London pada awal tahun 2018 ini.

Selain Chelsea, Manchester United dan Paris Saint Germain juga bersedia untuk menampung pria Portugal tersebut.

3 dari 3 halaman

MLS

Beberapa klub Liga Amerika Serikat (MLS) juga tergiur untuk memakai jasa Ronaldo. Namun Ronaldo diyakini belum akan mau ke Amerika dalam waktu dekat.

Ronaldo masih ingin bersaing dengan Lionel Messi di Eropa.

Video Populer

Foto Populer