Sukses


Wenger Komentari Rumor Arsenal Gaet Aubameyang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan timnya tidak memiliki kemungkinan untuk menggaet Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2018.

Masa depan Alexis Sanchez masih diselimuti tanda tanya di Arsenal. Hingga saat ini, sang pemain belum memperbarui kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2017-2018.

Demi menutupi lubang jika Sanchez pergi, manajemen Arsenal lantas bergerak mencari sosok pengganti. Sejumlah penyerang yang bermain di tim-tim besar Eropa, kini mulai dikaitkan dengan tim Meriam London.

Aubameyang menjadi salah satu bomber yang santer diisukan akan merapat ke Emirates. Gelontoran 21 gol dari 23 laga di berbagai ajang, menjadi faktor utama Arsenal dikabarkan mengincar tanda tangan sosok 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, spekulasi soal Aubameyang langsung ditepis oleh Wenger. Namun, sang manajer tidak menjelaskan secara rinci soal pernyataanya.

"Tidak, Aubameyang tidak mungkin merapat ke Arsenal," tegas Wenger seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (5/1/2018).

Arsenal harus merogoh kocek lebih andai serius menginginkan jasa Aubameyang. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 58 juta poundsterling (Rp 1,05 triliun) saat ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer