Sukses


Sorotan Jose Mourinho Terhadap Kiprah Romelu Lukaku

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberi tanggapan terhadap kiprah Romelu Lukaku pada laga kontra Derby County, Jumat (5/1/2018) atau Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB, Pada laga tersebut, Romelu Lukaku mencetak gol kedua bagi kubu tuan rumah.

Pertandingan di Stadion Old Trafford berlangsung seru sebelum pasukan Jose Mourinho berhasil menjebol jala Derby County pada menit ke-84 melalui Jesse Lingard. Enam menit berselang, Romelu Lukaku memanfaatkan kesempatan bermain dengan merobek gawang yang dijaga Scott Carson.

Gol Lukaku menjadi penutup pertandingan, sehingga membuat Manchester United menang dengan skor 2-0. Penampilan Lukaku, yang masuk pada awal babak kedua menggantikan Henrikh Mkhitaryan, memberi magnet tersendiri bagi Jose Mourinho. Tak heran usai pertandingan, The Special One bersemangat mengomentari penampilan Lukaku.

Menurut Mourinho, sosok Romelu Lukaku menjadi contoh bagaimana seharusnya seorang penggawa Manchester United. "Dia sangat profesional dan selalu bergairah untuk bermain dari posisi manapun. Lukaku sudah menunjukkan komitmen, dan saya gembira dengan performanya," kata Mourinho.

Tiga hari lalu, Romelu Lukaku memiliki kesempatan bermain kontra Everton. Sayang, kala itu cedera kepala membuat bomber Timnas Belgia tersebut batal bersua Wayne Rooney dkk.

Sebelum gagal memerkuat Manchester United kontra Everton di pentas Premier League, performa Romelu Lukaku mendapat kritikan. Ia gagal mencetak gol pada tiga pertandingan beruntun di panggung Liga Utama Inggris, yakni kontra Burnley, Southampton dan Leicester City.

Saat ini, Romelu Lukaku sudah memberi 16 gol dari 31 penampilan sepanjang 2017-2018 dari seluruh kompetisi. Gol ke gawang Everton memberi harapan tinggi untuk Jose Mourinho. "Dia selalu ingin tampil, dan spirit itu membuatnya kembali mencetak gol," tegas Mourinho.

Sumber: MEN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer