Sukses


Kehilangan Coutinho, Liverpool Berburu Kiper

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi berpisah dengan Philippe Coutinho yang hijrah ke Barcelona. Hal tersebut membuat The Reds beniat memboyong pemain baru di posisi penjaga gawang.

The Reds disebut mengincar Thomas Lemar atau Riyad Mahrez untuk menggantikan posisi Coutinho. Namun, Liverpool dinilai lebih membutuhkan penjaga gawang anyar.

Penampilan dua kiper The Reds, Simon Mignolet dan Loris Karius disebut masih jauh dari kata memuaskan. Hal tersebut membuat suporter mendorong manajemen untuk mendatangkan kiper anyar.

Nama kiper PSG, Kevin Trapp, sempat disebut sebagai incaran realistis. Namun dengan dana penjualan Coutinho, Liverpool bisa mendatangkan kiper yang lebih potensial.

Saat ini, Liverpool dikaitkan dengan tiga kiper dari tiga liga berbeda, yaitu Jan Oblak (Atletico Madrid), Alisson Becker (AS Roma) dan Jack Butland (Stoke City).

Jan Oblak disebut masuk dalam daftar incaran Liverpool. (AFP/Emmanuel Dunand)

Kehadiran penjaga gawang yang lebih kompeten bisa menambah kepercayaan diri lini pertahanan Liverpool, yang baru mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton.

Namun, Liverpool harus berusaha keras untuk mendatangkan satu di antara tiga kiper tersebut. Hal tersebut dikarenakan mereka adalah kiper utama di masing-masing klub yang mereka perkuat.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer