Sukses


Wenger Puji Sikap Alexis Sanchez pada Laga Chelsea Vs Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Alexis Sanchez saat menghadapi Chelsea pada laga leg pertama Piala Liga Inggris, di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Arsenal bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea. Pada pertandingan itu, Alexis Sanchez berstatus sebagai pemain cadangan sebelum masuk ke lapangan pada paruh kedua.

Wenger mengatakan, keputusannya memainkan Sanchez sebagai pemain cadangan murni karena strategi tim, bukan terkait rumor yang menyatakan sang pemain berniat hengkang dari Emirates.

"Seleksi tim tidak ada kaitannya dengan bursa transfer. Saya tidak memiliki alasan di setiap keputusan yang saya buat," ungkap Arsene Wenger.

Ketika ditanya apakah dirinya berharap Sanchez akan bertahan di Arsenal, Wenger menambahkan, "Itu adalah hal yang saya inginkan. Saya ingin dia bertahan lebih lama, karena dia adalah pemain yang sangat penting."

"Orang-orang tidak mengenal Alexis dengan baik. Dia adalah pemain yang sangat fokus dalam sepak bola," manajer asal Prancis tersebut menambahkan.

Alexis Sanchez diberitakan akan bergabung dengan Manchester City pada musim depan. Saat ini, pemain Cile tersebut masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 30 Juli 2018.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer