Sukses


Siapa Pemain yang Layak Manchester United Rekrut?

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan mengincar beberapa nama pemain pada bursa transfer Januari 2018 demi tetap menjaga peluang juara di ajang Premier League dan Liga Champions, musim ini. Siapa saja pemain-pemain tersebut?

Teranyar, media-media Inggris mengabarkan, Manchester United mengincar bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, Setan Merah wajib bersaing ketat dengan Manchester City yang diberitakan juga tertarik mendatangkan pemain asal Cile tersebut.

Selain Alexis Sanchez, Manchester United juga dikabarkan berniat merekrut striker Leicester City, Jamie Vardy, serta bomber West Ham United, Javier Hernandez, yang sempat berkarier di Old Trafford.

Upaya Manchester United mencari penyerang disebabkan minimnya pemain di lini depan akibat cederanya Zlatan Ibrahimovic, yang diproyeksikan sebagai pelapis Romelu Lukaku di lini depan.

Ketajaman Romelu Lukaku juga mulai menuai kritik setelah tampil mengecewakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Saat ini, Lukaku mengoleksi 16 gol dan lima assist dari total 31 pertandingan di berbagai ajang. 

Selain para penyerang, Manchester United juga diberitakan tetap memasang mata untuk mengincar bintang lainnya. Gelandang Juventus, Paulo Dybala, misalnya, yang sempat dirumorkan menjadi incaran The Red Devils. 

Demikian halnya dengan beberapa pemain muda, misalnya, Malcom (Bordeaux), Leander Dendoncker (Anderlecht), Lucas Moura (Paris Saint-Germain), hingga Justin Kluivert (Ajax Amsterdam).

*Geser ke kanan jika sahabat bola.com setuju pemain bersangkutan bergabung ke Old Trafford, sedangkan geser ke kiri jika tidak. Sahabat bola.com juga bisa menggunakan fitur tombol survei di bawah foto pemain.

 

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer