Sukses


Dicoret Arsenal, Alexis Sanchez Segera Hijrah ke Manchester

Bola.com, London - Striker asal Cile, Alexis Sanchez, dikabarkan Daily Mail, Minggu (14/1/2018), tidak akan ikut serta bersama Arsenal ke Bournemouth, untuk melakoni pertandingan pekan ke-23 Premier League. Eks pemain Barcelona tersebut ditengarai sedang mempersiapkan kepindahannya dari Emirates Stadium.

Manchester United dan Manchester City dikabarkan menjadi klub yang berpeluang mendapatkan tanda tangan Alexis Sanchez. Menurut media-media Inggris, Alexis Sanchez akan memilih Setan Merah daripada The Citizens.

Pada Jumat (12/1/2018), manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyatakan akan tetap mengikutsertakan Alexis Sanchez ke Bournemouth. Namun, satu hari berselang, manajer asal Prancis itu berubah pikiran setelah proses transfer sang pemain berjalan dengan baik.

Arsenal pun diberitakan akan kembali memasukkan nama Jack Wilshere untuk mengisi lubang yang ditinggal Alexis Sanchez. Belum diketahui apakah Arsenal sudah menyepakati proses transfer dengan Manchester United atau tidak.

Menurut Daily Mail, Arsenal bersedia melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018, namun dengan biaya transfer sebesar 35 juta pounds. Manchester United menyetujui angka tersebut, namun Alexis Sanchez sempat mengatakan lebih tertarik bergabung dengan Manchester City.

Pada akhirnya, Manchester United mengubah proposal penawaran dan memasukkan beberapa klausul "istimewa", termasuk gaji besar, demi menarik perhatian sang pemain. Sejauh ini, upaya Manchester United itu mendapat respons positif dari Alexis Sanchez dan juga Arsenal

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer