Sukses


Reaksi Guardiola Setelah Manchester City Telan Kekalahan Perdana

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengkritisi penyelesaian akhir para pemain The Citizens setelah takluk 3-4 dari Liverpool pada pertandingan pekan ke-23 Premier League 2017-2018 di Anfield, Minggu (14/1/2018). Pep menyebut The Citizens bisa saja menang asal para pemainnya tampil konsisten.

"Saya percaya pertandingan ini bisa dimenangi ketika kedudukan imbang 1-1. Namun, penyelesaian akhir kami tidak bagus dan tiba-tiba skor sudah berubah menjadi 4-1," ujar Pep dikutip dari Metro setelah kekalahan pertama timnya di Premier League musim ini.

"Anda harus bermain konsisten jika ingin mencetak gol. Sayangnya, kami tidak bermain solid pada pertandingan kali ini," sambung mantan pelatih Barcelona tersebut.

Manchester City mengalami mimpi buruk saat pertandingan memasuki babak kedua. Tiga gol Liverpool terjadi dalam waktu yang hampir berdekatan dan berawal dari kesalahan lini belakang.

Empat gol Liverpool diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Adapun gol Manchester City tercipta lewat aksi Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, dan Leroy Sane.

Meski menelan kekalahan, Manchester City tetap kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 62 poin. The Citizen unggul 15 angka dari pesaing terdekatnya Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer