Sukses


Bungkam Manchester City, Liverpool Semakin Percaya Diri

Bola.com, Anfield- Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semakin percaya diri setelah memberikan kekalahan pertama bagi Manchester City 4-3 pada pekan ke-23 Premier League 2017-2018 di Anfield, Minggu (14/1/2018). Klopp menyebut kemenangan atas The Citizens bakal menjadi catatan sejarah.

Liverpool sukses membalaskan dendamnya kepada Manchester City setelah pada pertemuan pertama dipermalukan 0-5 di Etihad Stadium. Kemenangan ini juga terasa spesial karena The Reds membuktikan diri mampu tampil impresif setelah ditinggal Philippe Coutinho ke Barcelona.

"Ini merupakan pertandingan yang bakal terus diingat sejarah selama 20 tahun ke depan. Sepertinya, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang bisa merebut kemenangan dari Manchester City karena setelah ini saya rasa mereka tak akan kalah lagi," ujar Klopp dikutip dari BBC, Minggu (14/1/2018).

"Jika kami terus bermain seperti ini dengan hati dan sikap seperti saat menghadapi Manchester City, saya yakin kemenangan bakal lebih mudah diraih. Saya sangat menyukai keadaan seperti ini," sambung mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Empat gol Liverpool dicetak Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sementara Manchester City hanya mampu membalas lewat gol Leroy Sane, Bernardo Silva, dan Ilkay Gundogan.

Kemenangan ini membuat Liverpool sukses menggeser Chelsea dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018. Meski sama-sama mengoleksi 27 poin, The Reds lebih unggul selisih gol atas Chelsea.

Sumber: BBC 

 

Video Populer

Foto Populer