Sukses


Mourinho Sebut Karier Zlatan Ibrahimovic Bakal Segera Berakhir

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, berharap Zlatan Ibrahimovic gantung sepatu di Old Trafford. Ia menilai karier Zlatan Ibrahimovic di level tertinggi sebentar lagi akan berakhir. 

Zlatan Ibrahimovic kini telah berusia 36 tahun. Meski musim lalu tercatat sebagai pemain tersubur MU, namun musim ini dirinya dibayang-bayangi cedera lutut parah.

Musim ini, Ibra baru tujuh kali turun membela Setan Merah di semua kompetisi. Eks pemain Inter Milan itu juga baru mencetak satu gol.

"Saya adalah manajer Ibra saat dia berusia 29 tahun di Inter Milan. Kami tidak bisa menghentikan waktu, dan bagi pemain, waktu sangat berarti. Ibra tahu itu, dia tahu bahwa pada level tertinggi, dia berada di akhir kariernya, tapi mimpinya, keinginannya, adalah selalu mengakhiri kariernya di level tertinggi bersama MU," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Dan, dengan menggunakan kata-kata yang selalu dia ulangi, saya rasa dia bisa melakukannya. Dia hanya perlu merasa sangat senang dengan lututnya, dengan kondisinya dan saya pikir dia bisa melakukannya."

2 dari 3 halaman

Sosok Pemimpin

Zlatan Ibrahimovic bintang Manchester United (Gorila Sport)

Faktor usia memang sangat menentukan kemampuan fisik seseorang. Meski Mourinho merasa sinar Ibra segera meredup, manajer asal Portugal tetap optimistis pemain jangkung itu bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya hingga akhir musim.

"Sebagai pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan, saya pikir Ibra bisa melakukan itu. Dia pantas mendapatkannya dan saya di sini untuk membantunya melakukan itu," Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Telah Pulih

Kini, Zlatan Ibrahimomvic sudah pulih. Dia berpeluang tampil saat Manchester United menjamu Stoke City pada partai lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer