Sukses


Guardiola Bosan Bahas Masa Depan Alexis Sanchez

Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sudah bosa membahas soal rencana The Citizens mendatangkan striker Arsenal, Alexis Sanchez. Sang pelatih lebih memilih fokus untuk menjalani kompetisi bersama timnya.

 

City sempat menjadi destinasi favorit bagi Alexis Sanchez yang memang ingin hengkang dari Emirates. The Citizens sudah memberikan penawaran sebesar 25 juta pound sterling untuk mendapartkan tanda tangan pemain asal Cile tersebut.

Namun, usaha City menemui jalan terjal setelah adanya persaingan dari rival sekota, Manchester United. Guardiola pun malas menanggapi hal tersebut.

"Anda tahu jawaban saya tentang Alexis Sanchez, dia adalah pemain Arsenal. Saya tidak mau berbicara tentang pemain yang tidak ada dalam tim saya sekarang," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

 

 

2 dari 3 halaman

Skuat Bagus

Alexis Sanchez (AFP/Paul Ellis)

"Kami memiliki skuat bagus. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer ini. Jika kami harus menyelesaikan kompetisi dengan pemain-pemain ini, maka kami akan melakukannya."

"Jika kami bisa membeli seseorang, karena kami memiliki banyak kompetisi, banyak permainan, kami akan mencobanya," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Alexis

Alexis Sanchez sendiri sudah membela Arsenal dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Video Populer

Foto Populer