Sukses


Emre Can Pastikan Belum Teken Kontrak dengan Juventus

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Emre Can, memastikan belum ada kesepakatan dengan Juventus. Baginya yang terpenting saat ini adalah menghormati kontrak bersama The Reds.

"Agen saya mengurus semuanya, namun saya di sini sampai musim panas, saya belum menandatangani apapun (dengan Juventus) atau klub manapun," ujar penggawa timnas Jerman tersebut.

"Saya berbicara dengan semua orang, tentu saja saya berbicara dengan Liverpool. Kenapa tidak. Saya masih memiliki kontrak di sini. Liverpool adalah klub yang menakjubkan. Apa yang bisa saya katakan? Agen saya melakukan sisanya," papar Can.

Durasi kerja pemain 24 tahun itu bersama Liverpool akan berakhir pada 30 Juni 2018. Meski telah ditawari kontrak baru, Can enggan untuk membubuhkan tanda tangannya.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus. Seperti dilansir Sky Sports, Juve telah mencapai kesepakatan dengan Can.

Rencananya, mantan pemain Bayer Leverkusen itu bakal bergabung dengan I Bianconeri secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya hanya berkonsentrasi pada penampilan dan sepak bola, saya akan memberikan segalanya untuk Liverpool," papar Emre Can.

Sumber: Sky Sports

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer