Sukses


Manchester City Menyerah Kejar Alexis Sanchez

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Sky Sports menyerah dalam perburuan tanda tangan winger Arsenal, Alexis Sanchez. Nilai transfer yang terlalu mahal menjadi alasan City mengurungkan niat menggaet Sanchez.

The Citziens gencar disebut menginginkan servis penggawa timnas Cile itu pada bursa transfer Januari 2018. Kehadiran Alexis Sanchez diharapkan dapat menambah daya gedor Man City.

Manajemen Manchester City telah menyiapkan dana 25 juta poundsterling (Rp 459 miliar) demi bisa menebus pemain 29 tahun tersebut dari Arsenal. Akan tetapi, upaya City tidak akan mudah.

Sebab, The Gunners baru akan melepas Alexis Sanchez ke klub lain dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun). Selain itu, Man City bersaing dengan Manchester United dan Liverpool yang juga menginginkan Sanchez.

Dengan banderol tersebut, The Citizens mundur dalam perburuan Alexis Sanchez. Manajer City, Pep Guardiola, dan chairman klub, Khaldoon Al Mubarak, menganggap harga mantan pemain Barcelona itu kemahalan, mengingat kontrak si pemain bersama Arsenal berakhir pada 30 Juni 2018.

Batalnya Manchester City memboyong Alexis Sanchez ke Stadion Etihad tak lepas dari kondisi Gabriel Jesus yang makin membaik. Pemain asal Brasil itu diprediksi akan fit dalam dua pekan, yang awalnya harus absen selama dua bulan akibat cedera lutut.

Dibandingkan penyerang, Pep Guardiola lebih tertarik mendatangkan pemain bertahan. Jonny Evans yang saat ini berseragam West Bromwich Albion menjadi salah satu bek yang ingin diboyong Guardiola ke Manchester City.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer