Sukses


Mourinho Anggap MU Semakin Klop dengan Gaya Main Pogba

Jakarta Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, menganggap Paul Pogba tengah bergembira saat timnya mengalahkan Stoke City di Old Trafford, Senin (15/1/2018) atau Selasa dinihari WIB. Dalam duel ini, MU menang telak 3-0 atas tamunya, Stoke City. 

Seperti diketahui, Pogba menciptakan dua assist saat MU menang lawan Stoke. Ini membuat Pogba total sudah mengemas 9 assist dan tiga gol dari 13 laga MU di Liga Inggris.

Mourinho memuji peran Pogba. Dia berkelakar suatu saat MU bisa berubah menjadi tim milik Pogba.

"Dia mengalirkan bola dengan fantastis, bola-bola panjang dan mengubah arah bola. Dia menciptakan masalah untuk lawan," ujar Mourinho.

"Dia ciptakan assist dan jika dia cetak gol lewat tendangan bebas di menit akhir, laga tadi bisa jadi hadiah buat dia," ucapnya."

"Pogba sedang bahagia dengan cara tim bermain. Dia senang karena tim berubah ke arah gaya mainnya," ucapnya, menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Umpan Mourinho

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. (Oli SCARFF / AFP)

 Pogba menciptakan assist untuk dua gol yang diciptakan oleh Antonio Valencia dan Anthonu Martial. Satu gol lagi dicetak oleh Romelu Lukaku.

Kemenangan 3-0 MU atas Stoke City membuat mereka pangkas jarak dengan Manchester City. Kini, MU hanya berjarak 12 poin dari Manchester City.

Mourinho menyoroti satu gol dari Martial yang disebutnya mirip saat sesi latihan. Jika di pertandingan karena umpan Pogba, saat latihan Martial dapatkan umpan dari Mourinho.

"Dia mencetak gol yang sama di sesi latihan, tapi bukan gara-gara umpan Pogba tapi umpan saya," ujarnya.

"Saya beri assist untuk aksi itu. Itu assist yang hebat dan tembakannya juga sama."

3 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) bersama penggemarnya asal Prancis, Mehdy Martin. (dok. Manchester United)

 

Sementara itu, gelandang MU, Paul Pogba, ikut mengomentari hasil laga timnya. Ia menegaskan MU belum menyerah dan berharap bisa menyalip City dalam perburuan gelar Liga Inggris.

"Jelas Anda melihat Manchester City berada di depan kami, dan mereka menelan kekalahan pertama," kata Pogba kepada Sky Sports.

"Kami selalu ingin mengejar mereka, jadi bagus bagi mereka untuk kalah," ujar pemain andalan MU ini.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer