Sukses


Eden Hazard Merajuk, Antonio Conte Tak Peduli

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan tidak peduli seandainya ada pemain kunci seperti Eden Hazard mulai tidak kerasan. Conte mengaku hanya fokus membenahi performa tim secara keseluruhan agar meraih hasil positif.

Hazard hanya dua kali tampil penuh dalam delapan penampilan terakhirnya di Premier League musim 2017-2018. Dalam laga terakhir kontra Leicester City (13/1/2018), sang pemain pun ditarik keluar pada menit ke-58.

Media-media Eropa mengklaim Hazard mulai tidak kerasan karena kurangnya menit bermain bersama Chelsea pada musim ini. Meski gelandang Belgia itu diisukan tengah merajuk, Conte mengaku tidak ambil pusing karena tujuannya melatih hanyalah meraih kemenangan.

"Tidak penting membahagiakan pemain. Saya adalah pelatih. Saya yang memutuskan. Tidak penting jika ada soerang pemain yang bahagia atau tidak. Hanya di Chelsea situsi itu bisa terjadi. Anda sangat khawatir apakah seorang pemain bahagia atau tidak. Namun, saya tegaskan itu tidak penting," kata Conte.

"Tugas pertama saya adalah melakukan yang terbaik untuk skuat dan klub. Tidak untuk membuat setiap pemain bahagia. Jika tidak, kami akan berisiko menempati peringkat ke-20 di klasemen. Saya tidak khawatir dengan kebahagian pemain. Saya hanya menghawatirkan bagaimana cara untuk menang," tegas Conte.

Situasi negatif yang dialami Eden Hazard bisa menjadi bumerang bagi Chelsea. The Blues terancam kehilangan sosok berusia 27 tahun itu karena kabarnya yang bersangkutan tengah menjadi bidikan Real Madrid.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer