Sukses


Wenger Pastikan Alexis Sanchez Segera Gabung Manchester United

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut proses kepindahan Alexis Sanchez ke Manchester United bakal segera terealisasi. Nantinya, Sanchez bakal dibarter dengan gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan.

"Saya telah melakukan transfer selama 30 tahun jadi kemungkinan besar (transfer Alexis Sanchez ke MU) bisa terjadi, namun beberapa saat bisa juga gagal," jelas manajer asal Prancis itu.

"Begitulah cara bursa transfer jadi selama tidak melewati batas, Anda harus menerima jika hal itu juga bisa terjadi, hal-hal seperti ini tidak akan pernah bisa dijamin," lanjutnya.

Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain yang banyak diburu klub-klub besar Eropa pada bursa transfer Januari 2018. Manchester City, Manchester United, dan Liverpool tertarik mendapatkan tanda tangannya.

Namun, The Red Devils lebih berpeluang mengamankan jasa Sanchez. Sebab, Man City mulai mundur dari perburuan, sedangkan The Reds lebih memilih untuk mencari pengganti Philippe Coutinho yang gabung ke Barcelona.

Manchester United tidak akan mengeluarkan uang sepeser pun buat mendapatkan winger 29 tahun tersebut. MU telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal untuk membarter Alexis Sanchez dengan Mkhitaryan.

"Sepemahaman saya ya (barter Sanchez dengan Mkhitaryan). Gaji Mkhitaryan tidak akan menjadi masalah. Tentu saja (saya menyukai Mkhitaryan). Jika itu mungkin terjadi, saya suka pemain seperti dia," papar Wenger.

Bersama Manchester United, Alexis Sanchez akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah musim atau sampai 30 Juni 2023. Seperti dilansir The Telegraph, dia juga akan menerima bayaran 490 ribu poundsterling (Rp 9 miliar) per pekan.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer