Sukses


MU Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Jean Michael Seri

Jakarta Liverpool tampaknya harus patah hati dalam perburuan Jean Michael Seri. Pasalnya, Manchester United (MU) disebut berada dalam urutan teratas dalam perburuan gelandang Nice tersebut.

 

Seperti dilansir Liverpool Echo, Liverpool bersaing dengan Chelsea, MU, dan Manchester City dalam perburuan Seri. Namun MU kabarnya memimpin persaingan tersebut.

Dalam kontraknya, Seri mempunyai klausul pelepasan senilai 35 juta pound sterling atau Rp 649 miliar. Kabarnya, sang gelandang pun berminat untuk merumput di Liga Inggris.

MU ingin menjadikan Seri pengganti Michael Carrick. Saat ini, Carrick telah berusia 36 tahun, usia yang sudah tak muda lagi untuk seorang pemain sepak bola.

 

2 dari 3 halaman

Hampir ke Barcelona

Jean Michael Seri (express)

Seri sebelumnya nyaris bergabung dengan Barcelona di awal musim ini. Namun kubu Blaugrana tiba-tiba membatalkan ketertarikan mereka.

Barcelona mengalihkan fokus untuk membidik Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu akhirnya mereka dapatkan di bursa transfer Januari ini.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Seri akan habis Juni 2019 dengan nilai 22,5 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Pengganti Emre Can

Liverpool mengincar Seri bukan tanpa alasan. The Reds bisa berisiko kehilangan Emre Can yang sedang diincar Juventus.

Seperti diketahui, Emre Can sedang bernegosiasi dengan Juventus agar bisa pindah dari Liverpool. Direktur Juventus, Beppe Marotta sendiri sudah menegaskan, pihaknya akan sekuat tenaga mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

 

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer