Sukses


Jelang Burnley Vs Manchester United, Mourinho Bawa PS4 ke Hotel

Bola.com, Manchester- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tertangkap kamera membawa box konsol Sony Play Station 4 ke hotel menjelang pertandingan pekan ke-24 Premier League melawan Burnley, di Turf Moor Stadium, Sabtu (20/1/2018). 

Tidak diketahui tujuan Mourinho membawa PS4 tersebut. Media-media Inggris mengabarkan, satu di antara kemungkinannya lantaran mantan pelatih Real Madrid tersebut ingin menerapkan taktik baru lewat permainan FIFA kepada anak asuhnya menjelang melawan Burnley. 

Akan tetapi, konsol PS4 tersebut dikabarkan tidak terlihat ketika Mourinho mendatangani ruang jumpa pers menjelang pertandingan. Dalam acara tersebut, Jose Mourinho memberikan beberapa kondisi terakhir skuatnya dan rumor soal kepindahan striker Arsenal, Alexis Sanchez. 

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membawa box konsol PS4 menjelang pertandingan melawan Burnley. (Dok. Daily Mail).

Jose Mourinho, mengungkapkan, klubnya memang sedang berupaya merekrut sang pemain. Namun, menurut dia, sejauh ini belum ada pengumuman resmi. 

"Belum ada yang baru soal Alexis. Menurut saya, semua orang sudah jelas posisi kami di sana dan khususnya setelah manajer Arsenal menjelaskan dengan jelas situasinya. Sekarang, tidak ada yang perlu disembunyikan lagi," kata Jose Mourinho.

Media-media Inggris mengabarkan, proses kepindahan Alexis Sanchez tertunda lantaran Arsenal belum mencapai kesepakatan dengan Henrikh Mkhitaryan, yang namanya dimasukkan ke dalam negosiasi transfer.

Mourinho pun mengungkapkan, Mkhitaryan masih menjadi pemain Manchester United apabila kesepakatan dengan The Gunners belum tercapai.

"Belum selesai. Jadi, saat ini, Mkhitaryan masih menjadi pemain kami dan Sanchez pemain Arsenal. Sekarang, dengan adanya pertandingan besok (melawan Burnley), kami ingin mengalihkan fokus ke hal yang lebih penting," tutur Jose Mourinho.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer