Sukses


Gaji Kevin De Bruyne Bakal Naik Signifikan di Manchester City

Bola.com, Manchester - Kevin De Bruyne bakal memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat di Manchester City. Kontrak baru itu akan membuat gaji De Bruyne mengalami kenaikan signifikan.

Gelandang asal Belgia tersebut bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama enam tahun dengan gaji 260 ribu poundsterling (Rp 4,7 miliar) per pekan. Sebelumnya, De Bruyne hanya menerima gaji 120 ribu poundsterling (Rp 2,2 miliar).

Perpanjangan kontrak baru itu akan membuat De Bruyne mengikuti jejak dua rekan setim, Fernandinho dan Nicolas Otamendi. Sementara itu, rencana The Citizens memperpanjang kontrak Gabriel Jesus masih dalam tahap pembicaraan.

Mantan pemain Chelsea itu merupakan satu di antara pemain Manchester City yang bermain gemilang pada musim ini. Performa memikat yang dia tunjukkan membuat klub top seperti Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

De Bruyne sudah mencetak 8 gol dan memberikan 12 assist di semua kompetisi musim ini. Torehan golnya hanya kalah dari Raheem Sterling (18 gol), Sergio Aguero (17 gol), dan Gabriel Jesus (10 gol).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

Video Populer

Foto Populer