Sukses


Tes Medis Hari Ini, Sanchez Segera Gabung Manchester United

Bola.com, London - Alexis Sanchez segera bergabung dengan Manchester United. Dari kabar yang dilansir The Guardian, winger timnas Cile itu bakal mengikuti sesi tes medis sebelum bergabung dengan The Red Devils pada Sabtu (20/1/2018).

Masih menurut media asal Inggris tersebut, Sanchez telah meninggalkan hotel tempat para pemain The Gunners menginap pukul 11 malam waktu setempat, Jumat (19/1/2018). Sebelumnya pemain berusia 29 tahun itu masuk daftar 19 pemain The Gunners untuk laga melawan Crystal Palace di Stadion Emirates, hari ini.

Proses transfer Sanchez ke Manchester United juga bakal mulus karena tidak ada lagi nama Henrikh Mkhitaryan. Kubu Manchester United dan Arsenal dikabarkan sepakat untuk melakukan transfer secara terpisah terkait kedua pemain ini.

Jika akhirnya resmi bergabung dengan The Red Devils, Sanchez bakal mendapatkan gaji 350 ribu pounsterling (Rp 6,48 miliar) per pekan. Jumlah itu akan menjadikan mantan pemain Barcelona dan Udinese tersebut sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi di Inggris.

Manchester United dikabarkan harus merogoh kocek 40 juta poundsterling (Rp 738 miliar) untuk mendatangkan Alexis Sanchez yang kontraknya bersama Arsenal berakhir pada Juni 2018.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer