Sukses


Emre Can Tegaskan Komitmen di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang asal Jerman, Emre Can, menegaskan masih memiliki komitmen untuk Liverpool. Can bakal memberikan kemampuan terbaik selama memperkuat The Reds.

Pemain 24 tahun itu dikabarkan bakal segera angkat kaki dari Liverpool. Hal itu menyusul kontrak kerjanya bersama The Reds yang akan berakhir pada 30 Juni 2018 dan si pemain masih enggan memperpanjang masa bakti.

Hal itu membuat berita kepindahan Emre Can berembus kencang. Mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus setelah kontraknya berakhir.

Meski tidak mengeluarkan sanggahan, Can berjanji akan mengeluarkan seluruh kemampuannya sepanjang sisa musim ini. Pemain berdarah Turki itu menyerahkan urusan kontrak kepada agennya.

"Saya masih punya kontrak dengan Liverpool hingga musim ini berakhir. Selama itu, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Agen saya yang akan mengurus soal kontrak," kata Can.

"Sementara itu, saya bertanggung jawab dengan performa di atas lapangan. Selama masih terikat kontrak, saya akan memberikan yang terbaik," lanjutnya.

Liverpool mendatangkan Emre Can dari Bayer Leverkusen pada 1 Juli 2014. Saat itu, The Reds harus membayar 10,8 juta poundsterling (Rp 200 miliar) untuk mengamankan jasa Can.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer