Sukses


Alex Iwobi Punya Harapan Setelah Arsenal Bangkit

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Alexi Iwobi berharap timnya bisa tampil konsisten pada sisa musim ini, setelah berhasil menekuk Crystal Palace, 4-1, dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates, London, Sabtu (20/1/2018).

"Kami memulai pertandingan dengan intensitas tinggi. Itu kunci setelah beberapa laga yang kami lalui. Kami mampu menunjukkan kebangkitan," kata Iwobi.

"Saat para pemain memberikan 100 persen kemampuan, kami merasa nyaman. Kami harus terus menekan lawan mulai sekarang. Konsistensi menjadi kunci," lanjut pemain asal Nigeria itu.

Sebelum mengalahkan Crystal Palace, Arsenal tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di berbagai ajang. Uniknya, kemenangan terakhir The Gunners terjadi saat menaklukkan, Crystal Palace, 3-2, di Stadion Selhurst Park, London, 28 Desember 2017.

Pada pertandingan paruh kedua ini, Arsenal menang melalui gol-gol Nacho Monreal (6'), Iwobi (10'), Laurent Koscielny (13'), dan Alexandre Lacazette (22'). Adapun gol hiburan The Eagles dihasilkan Luka Milivojevic (78').

Hasil ini membuat Arsenal tetap menjaga peluang naik ke posisi empat besar klasemen Premier League. Pasukan Arsene Wenger itu kini berada di urutan keenam dengan raihan 42 poin dari 24 pertandingan.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer