Sukses


Manchester United Atasi Burnley, Jose Mourinho Puji Wasit

Bola.com, Burnley - Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji kinerja wasit Mike Dean saat timnya menang 1-0 atas Burnley dalam lanjutan Premier League di Stadion Turf Moor, Burnley, Sabtu (20/1/2018).

"Kami mampu bertahan dengan sangat baik. Cukup adil mengatakan wasit Mike Dean dan para asistennya bekerja baik. Ada banyak bola pantul dan insiden fisik selama pertandingan," kata Mourinho.

Manchester United meraih kemenangan melalui gol tunggal Anthony Martial pada menit ke-54. Setelah gol tersebut, The Red Devils terus mendapat tekanan tuan rumah yang mencoba menciptakan gol penyeimbang.

"Jika tidak mencetak gol, Anda akan mendapat masalah. Burnley bermain konsisten dengan cara mereka, yakni umpan langsung ke depan. Ini sungguh menyulitkan kami," kata Mourinho.

"Tentu saja, kami senang memiliki Anthony Martial. Kami hanya perlu bermain konsisten karena tahu kemampuan para pemain kami," tambah Mourinho.

Hasil ini menjaga Manchester United tetap berada di urutan kedua klasemen sementara Premier League dengan 53 poin dari 24 laga. Setan Merah terpaut sembilan poin dari Manchester City yang memimpin klasemen, namun baru memainkan 23 pertandingan.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer