Sukses


Guardiola Pastikan Manchester City Tak Butuh Striker Anyar

Jakarta Manchester City sempat mengejar bomber Arsenal, Alexis Sanchez. Namun, mereka mundur dari perburuan. 

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memastikan timnya memang takkan mencari striker baru di bursa transfer musim dingin Januari ini. Hal dikatakan Guardiola usai timnya mengalahkan Newcastle United.

Manchester City meraih kemenangan 3-1 atas Newcastle United pada laga pekan ke-24 Premier League, di Stadion Etihad, Minggu (21/1/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Sergio Aguero menjadi pahlawan dengan menorehkan hattrick.

City sendiri saat ini hanya memiliki Aguero dan Gabriel Jesus di lini depan. Nama terakhir masih cedera. Namun, Guardiola optimistis, pemain asal Brasil tersebut bakal segera kembali.

2 dari 3 halaman

Komentar Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AP/Dave Thompson)

"Kami tidak akan membeli striker lain. Kami memiliki Aguero dan dalam dua atau tiga minggu, Gabriel Jesus juga kembali. Kami sangat bahagia untuk Aguero. Sebelum gol pertamanya, ia tidak menyentuh bola. Itu adalah bakatnya. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkannya. Saya sangat senang untuknya," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir bagaimana Aguero memainkan kariernya di sini, reaksinya tidak tergantung pada fakta bahwa satu pemain datang atau tidak datang. Di pertandingan terakhir, selain Anfield, dia mencetak gol. Bab (perburuan striker) telah berakhir, selesai, jadi kami akan memikirkan masa depan," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kokoh di Singgasana

Kemenangan atas Newcastle membuat Manchester City mendulang 65 poin di peringkat pertama klasemen sementara. Adapun Newcastle United tidak beranjak dari urutan ke-15 karena baru mendulang 23 angka.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer