Sukses


Wenger Tak Mengerti Alasan Pemain yang Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak mengerti dengan cara pikir para pemain yang memutuskan untuk meninggalkan The Gunners. Teranyar, Arsenal akan berpisah dengan pemain bintangnya, Alexis Sanchez.

"Saya tidak bisa memahami alasan para pemain yang meninggalkan Arsenal. Namun selama 30 tahun berkarier, saya belajar banyak tentang sifat manusia," ujar Wenger.

"Sebagai profesional, Alexis Sanchez mungkin mendapatkan kontrak terbaiknya selama berkarier. Lalu saya juga menerima kenyataan kalau ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal."

"Klub ini sudah terbiasa dengan kepergian pemain penting. Arsenal tidak bergantung kepada satu pemain saja, kami adalah tim yang kuat," ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Selama menangani Arsenal, Arsene Wenger kerap ditinggal pemain bintangnya. Beberapa nama besar yang memutuskan hijrah adalah Marc Overmars, Thierry Henry, Patrick Vieira, Cesc Fabregas hingga Robin van Persie.

Namun, Wenger membuktikan dengan konsistensi yang ditampilkan Arsenal. Baru pada musim 2017-18, Arsenal gagal melaju ke Liga Champions.

Saat ini, Arsenal bersiap kehilangan Alexis Sanchez yang masih menunggu peresmian kepindahannya ke Manchester United.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer