Sukses


Wenger Konfirmasi Upaya Arsenal Rekrut Aubameyang

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi pihaknya memang sedang berusaha mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer Januari 2018 ini. Wenger memastikan proses negosiasi masih berlangsung dan belum bisa diungkap ke publik.

Nama Pierre-Emerick Aubameyang santer dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Arsenal. Klub asal London Utara tertarik mengamakan jasa penyerang asal Gabon itu untuk menggantikan Alexis Sanchez yang hengkang ke Manchester United.

Sosok Aubameyang juga diyakini bisa mengembalikan ketajaman lini depan Meriam London. Seperti diketahui, Aubameyang musim ini tampil impresif dengan mencetak 13 gol dan tiga assist dalam 15 pertandingan Bundesliga 2017-2018.

"Yakin atau tidak yakin (mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang), saya tidak tahu. Anda memang tidak pernah tahu seberapa dekat prosesnya. Dia adalah salah satu kemungkinan transfer, akan tetapi kami juga masih memikirkan banyak hal lainnya," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Selasa (23/1/2018).

Wenger pun mengakui peluang Arsenal untuk menggaet Aubameyang cukup besar. Namun, manajer berpaspor Prancis itu memastikan belum ada kesepakatan yang dibuat dengan Aubameyang atau pemain lainnya.

"Kami memang memiliki peluang yang besar, namun keputusan akhir belum di buat. Saat ini (saya bisa pastikan) kami belum mencapai kesepakatan dengan Aubameyang atau pemain lain," ucap Wenger.

Proses negosiasi yang dihadapi Arsenal untuk mengamankan jasa Pierre-Emerick Aubameyang diyakini cukup alot karena sang pemain terikat kontrak sampai 30 Juni 2021. Situasi inilah yang menuntut Borussia Dortmund menginginkan dana transfer yang besar.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer