Sukses


Alexis Sanchez Berpeluang Debut Saat MU Hadapi Yeovil

Jakarta Debut Alexis Sanchez bersama Manchester United (MU) akan terjadi pada akhir pekan ini. Tim berjuluk The Red Devils tersebut bakal menyambangi markas Yeovil Town pada babak keempat Piala FA di Huish Park, Sabtu (27/1/2018) dini hari WIB.

Pelatih MU, Jose Mourinho memasukkan nama Alexis Sanchez ke dalam skuatnya. Bersama Ander Herrera, Maraoune Fellaini, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Sergio Romero, Luke Shaw, Matteo Darmian, dan Marcus Rashford, pemain berusia 29 tahun ini tersebut diperkirakan bakal turun bertandung.

Mourinho memberikan konfirmasi akan memainkan Alexis Sanchez. Nantinya, Sanchez bakal bersaing dengan Anthony Martial dan Marcus Rasford untuk mengisi pos winger kiri The Red Devils.

"Inilah kehidupan di klub besar. Alexis Sanchez merupakan pemain yang penting untuk kami," ujar Mourinho, dinukil dari dailymail.

"Di klub besar, Anda harus memiliki pemain besar. Anda akan terus bersaing. Anda memiliki tanggung jawab. Anda harus selalu tampil," kata Mourinho soal kemungkinan debut Sanchez datang melawan Yeofil.

2 dari 3 halaman

Posisi untuk Sanchez

Arsitek asal Portugal tersebut ingin Sanchez dapat bermain di segala posisi pada lini depan. Tidak hanya bermain di pos winger kiri selama yang diperagakannya di Arsenal.

"Saya melihatnya bermain di sebelah kanan, di sebelah kiri, sebagai striker dan di belakang striker. Inilah posisi Sanchez. Saya melihatnya memainkan posisi taktis yang berbeda, filosofi yang berbeda," ujar Mourinho.

"Saya melihatnya sukses di setiap negara dengan setiap manajer dan setiap posisi, jadi dia adalah pemain yang multifungsi. Dia bisa bermain di empat posisi yang berbeda," ucapnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Target Menang

Di sisi lain, Mourinho memasang target yang tinggi kepada MU. The Red Devils diharapkan dapat mengungguli Yeofil yang merupakan klub divisi empat Liga Inggris.

"Kami memang akan mengistirahatkan beberapa pemain. Tapi, kami akan melawan Yeofil dengan tim yang kuat. Kami juga ingin menang," tutup Mourinho.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer