Sukses


Siap Tinggalkan MU, Ibrahimovic Menuju LA Galaxy?

Bola.com, Los Angeles - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, seperti dikabarkan ESPN, Senin (29/1/2018), segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Bintang asal Swedia itu kabarnya bakal merumput di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dengan bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Kehadiran Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari 2018 membuat masa depan Ibrahimovic di Manchester United semakin tak pasti. Apalagi sang pemain saat ini tak bisa memberikan penampilan maksimal karena mengalami cedera otot paha.

Seperti diketahui, Ibrahimovic sejauh ini baru bermain dalam tujuh pertandingan di berbagai ajang. Total 187 menit yang dikumpulkan, Ibrahimovic tak pernah bermain penuh selama 90 menit.

Situasi itulah yang sedang ingin dimanfaatkan oleh LA Galaxy. Klub yang bermarkas di StubHub Center itu berencana membayar biaya transfer Ibrahimovic melalui dana alokasi.

Namun, LA Galaxy juga belum tahu apakah ada sponsor atau sumber dana lain untuk meningkatkan gaji Ibrahimovic. Pastinya LA Galaxy akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tanda tangan pemain 36 tahun tersebut.

Zlatan Ibrahimovic saat ini memang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018 di Manchester United. Melihat kondisi pemain yang mulai menurun karena cedera, kemungkinan besar Setan Merah tak akan memperpanjang kontrak sang pemain.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer